img_title
Foto : Instagram/@hijazpictura

IntipSeleb – Taqy Malik kembali memamerkan kemesraan dengan sang istri, Sherel Thalib ke media sosial miliknya. Konten yang memuat kemesraan Taqy dan Sherel saat diguyur hujan mendapatkan komentar manis dari penggemar.

Namun, salah satu netizen justru menegur dan mengecam kemesraan yang diumbar Taqy Malik dan Sherel Thalib. Bahkan, Taqy dicap sebagai ustaz berkedok. Seperti apa balasan Taqy Malik? Yuk simak artikel di bawah ini.

Umbar Kemesraan sama Sherel Thalib

Instagram/taqy_malik
Foto : Instagram/taqy_malik

Taqy Malik terkenal sebagai hafiz Al-Quran dan memiliki konten inspirasi dengan tema Islami. Ia pernah gagal menjalani bahtera rumah tangga dengan Salmafina Sunan dan bercerai pada 21 Februari 2018. Taqy Malik lalu menikah lagi dengan Sherel Thalib pada 18 Oktober 2020.

Beberapa bulan setelah menikah, Taqy Malik dan Sherel Thalib kerap kali mengumbar kemesraan di media sosial mereka. Kali ini, Taqy memamerkan video TikTok dirinya dan Sherel Thalib yang terjebak hujan setelah melaksanakan salat di masjid.

Seolah tidak mau menunggu hujan, Taqy Malik dan Sherel Thalib memutuskan untuk menerjang hujan dan berlari ke mobil mereka yang terparkir. Keduanya saling bertukar tawa saat berpengangan tangan dan berlari kecil seraya menghindari hujan.

Topik Terkait