img_title
Foto : Instagram/@citra_monica

IntipSeleb – Ifan Seventeen telah melamar sang kekasih, Citra Monica di sebuah studio di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 6 April 2021. Setelah ini keduanya akan menggelar akad nikah pada akhir Mei 2021.

Namun, ternyata ada kendala dalam proses persiapan pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica yang tinggal satu bulan lagi itu. Apa yang menjadi kendala itu? Berikut artikelnya. 

Melangsungkan Lamaran

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ifan Seventeen kini tengah berbahagia setelah melamar sang kekasih, Citra Monica. Ia pun bersyukur karena acara yang telah ia tunggu-tunggu itu berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah hari ini hari bahagia karena hari ini aku baru saja melangsungkan acara lamaran. Aku melamar Citra Monica dan acaranya berlangsung dengan sangat lancar. Alhamdulillah hari ini menyenangkan," ucap Ifan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 6 April 2021.

Ifan menyampaikan sejak memperkenalkan Citra Monica ke hadapan publik. Saat itu lah ia serius menjalin hubungan dengannya. Ia pun bersyukur karena akhirnya bisa mewujudkan keseriusannya itu. 

Topik Terkait