img_title
Foto : Instagram/@mamitoko

IntipSeleb – Perseteruan antara orang tua dari Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin memanas. Bahkan, perseteruan ini semakin melebar setelah seorang perempuan yang mengaku asisten rumah tangga dari Desiree mengaku mendapatkan penganiayaan.

Perempuan bernama Irni itu mengaku banyak mendapatkan penganiayaan dari beberapa orang salah satunya berinisial D yang diduga merupakan Desiree Tarigan. Seperti apa pengakuan dari asisten rumah tangga? Berikut artikelnya. 

Dianiaya

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Seorang perempuan bernama Irni yang mengaku sebagai asisten rumah tangga dari Desiree Tarigan mengaku mengalami penganiayaan dari beberapa orang salah satunya berinisial D yang diduga merupakan orang tua dari Bams eks Samsons. 

Irni mengungkapkan jika ia mendapatkan penganiayaan dari Desiree Tarigan dan anaknya, Bams. Ia mengaku selain mendapatkan penganiayaan ia juga mendapatkan cacian. 

“Aku pada saat itu orangnya ngomong sampai mataku dicolok-colok. Mataku dicolok-colok sampai dia ngatain aku gila, apalah segala macam. Pokoknya caci maki semua itu pada tanggal 24 (Februari), itu,” ujar Irni saat ditemui di Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 April 2021.

Topik Terkait