img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Drama rumah tangga orang tua dari Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin meluas. Setelah menyeret nama menantunya Mikhavita Wijaya, asisten rumah tangga, hingga kuasa hukum dari Desiree, Hotman Paris Hutapea ikut terseret. 

Saling sindir dilakukan antara Hotma Sitompul dengan Hotman Paris Hutapea yang sama-sama berprofesi sebagai seorang pengacara. Setelah diduga Hotma menyebut Hotman sebagai banci tampil. Apa balasan Hotman Paris? Berikut artikelnya. 

Saling Sindir

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hotma Sitompul sempat diduga menyindir kuasa hukum dari Desiree Tarigan, Hotman Paris. Ia menyebut jika seorang pengacara seharusnya bekerja di kantor polisi atau pengadilan, bukannya tampil di media sosial. 

"Kalau pengacara, harusnya bekerja di kantor polisi, kejaksaan, dan pengadilan. Kalau tidak bekerja di situ tapi malah ada di media sosial, dia banci tampil namanya," ujar Hotma dalam konferensi pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 6 April 2021. 

Setelah mendapatkan sindiran itu, Hotman Paris pun langsung bereaksi. Ia menantang Hotma Sitompul dan menyampaikan apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk profesionalitas sebagai pengacara. 

Topik Terkait