X

IntipSeleb – Nama Betrand Peto semakin naik daun setelah sah menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah. Ia juga kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai program televisi. Bakat menyanyi yang dimiliki cowok asal Nusa Tenggara Timur ini tersalurkan lewat acara-acara hiburan.

Selain tampil di televisi, berbagai rekaman video yang menampilkan Betrand tengah melantunkan lagu juga diunggah di YouTube. Tak tanggung-tanggung, rekaman video tersebut berhasil berada di urutan trending YouTube dalam berbagai kesempatan.

Semakin dikagumi kaula muda, Betrand Peto juga menjadi buah bibir netizen julid. Tak sedikit yang melontarkan kata-kata hujatan kepada pemilik Instagram @betrandpetoputraonsu ini. Bahkan, ada netizen yang mengunggah foto wajah Betrand diganti dengan muka binatang. Yaampun!

Tingkah akun sosial media yang mengolok-olok Betrand ditindak tegas oleh pamannya, Jordi Onsu. Bersama dengan kasus pesugihan, Jordi Onsu melaporkan akun media sosial yang menghina keponakannya tersebut pada Senin, 11 November 2019 di Polda Metro Jaya.

Saksikan Juga