img_title
Foto : Instagram/ssarah_menzel

IntipSeleb – Sarah Menzel malu-malu mengungkapkan kelebihan Azriel Hermansyah sebagai pacar pertamanya. Menurut Sarah, putra Anang Hermansyah itu berani menghampiri dan memperkenalkan diri dengan keluarga besarnya.

Uniknya saat awal berpacaran dengan Azriel Hermansyah, kakak Sarah Menzel justru sangat protektif. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bongkar Kelebihan Azriel Hermansyah

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel buka-bukaan mengenai perasaan mereka setelah berpacaran. Azriel kemudian penasaran apa alasan Sarah Menzel menerimanya sebagai kekasihnya. Adik Aurel Hermansyah ini ingin mendengar penjelasan dari Sarah.

“Kamu siap dengan pertanyaan ini? Aku ingin dengar penjelasn. Kenapa kamu menerima aku sebagai kekasih kamu?” tanya Azriel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari The Hermansyah A6 yang diunggah pada 12 April 2021.

Mendengar pertanyaan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel langsung tersipu malu. Dengan perlahan, Sarah menyatakan sikap Azriel yang melakukan pendekatan kepada keluarganya membuat hatinya luluh.

Topik Terkait