img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya baru saja kembali dari negera Yaman setelah mengantar sang anak untuk menuntut ilmu di negara tersebut. 

Sayangnya keduanya tidak bisa berlama-lama sebab Kartika Putri ternyata harus pulang lebih awal dari jadwal karena ada agenda mediasi dengan dr. Richard Lee di Polda Metro Jaya. Namun, mediasi itu justru gagal dan membuat Kartika Putri merasa sedih. Bagaimana ungkapan hati dari Kartika Putri? Berikut artikelnya. 

Sedih Tidak Bisa Berlama-lama

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya merasa sedih karena waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk berlama-lama bersama dengan sang anak justru harus terpotong karena kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Kartika dan Habib Usman bin Yahya memang harus pulang lebih dahulu dari jadwal setelah mendapatkan panggilan untuk menjalani mediasi bersama dengan dr. Richard Lee di Polda Metro Jaya. 

Namun, dr. Richard Lee tidak hadir dalam agenda mediasi. Kartika Putri menyampaikan jika dokter kecantikan itu tidak hadir karena menganggap Kartika Putri baru pulang dari luar negeri. 

Topik Terkait