img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sulis semakin eksis di dunia musik ketika bulan Ramadhan tiba. Bahkan, ia kerap dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan yang kini jarang tampil di depan publik setelah dirinya dituduh sebagai selingkuhan Ayus Sabyan.

Mendengar ia dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan, Sulis langsung bereaksi. Diketahui bahwa Sulis telah menghilang dari dunia hiburan selama tiga tahun karena cuti hamil dan melahirkan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Gantikan Nissa Sabyan?

YouTube/Popular Seleb
Foto : YouTube/Popular Seleb

Sulis dan Nissa Sabyan merupakan penyanyi religi yang biasanya eksis saat bulan Ramadhan tiba. Namun berbeda dengan tahun ini, Nissa Sabyan belum juga muncul ke publik usai diisukan menjalin hubungan asmara dengan Ayus Sabyan, rekannya di Sabyan Gambus. 

Akibat hal itu, tak sedikit warganet yang membanding-bandingkan Nissa dengan Sulis. Pelantun lagu Misteri Dua Dunia ini bahkan disebut menggantikan sosok Nissa yang kini menghilang dari layar kaca.

“Gimana ya? Susah nanggepin itu. Sebenarnya enggak juga. Mungkin ada pertimbangan lain ya dari produser acaranya atau mungkin pengen ganti suasana, atau ganti tema. Kan bukan aku aja, bukan posisi aku aja (yang diganti),” kata Sulis dikutip IntipSeleb dari YouTube Popular Seleb yang diunggah Selasa, 13 April 2021.

Topik Terkait