img_title
Foto : Instagram/@fajar_umbara

IntipSeleb – Yuyun Sukawati memang sudah tidak bisa lagi membuka pintu maaf kepada suaminya, Fajar Umbara. Ia pun akan segera menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama. 

Seperti yang diketahui, Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan kepada anaknya. Apa yang membuat Yuyun akhirnya berani untuk menggugat cerai? Berikut artikelnya. 

Akan Gugat Cerai

Instagram
Foto : Instagram

Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka dan telah diamankan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan kepada anaknya.  Kini, Yuyun Sukawati sudah dapat bernapas lega. Melalui kuasa hukumnya, Lissa V, Yuyun akan segera menggugat cerai Fajar Umbara ke Pengadilan Agama. Wanita berusia 44 tahun itu memang ingin segera berpisah dengan sang suami. 

"Iya (ingin cepat berpisah) karena beban hidup selama ini sudah bertubi-tubi berangsur-angsur dari klien saya anaknya, ibunya juga almarhum. Karena sudah statusnya sebagai tersangka rencananya mau didaftarkan di PA di Jakarta soalnya domisili sekarang di Jakarta. Pindah pindah terus," ucap Lissa V di Polres Tangerang Selatan, Kamis, 15 April 2021.

Yuyun menyampaikan jika memang sudah sangat trauma jika mendatangi tempat-tempat saat Fajar Umbara melakukan kekerasan kepadanya dan sang anak. 

Topik Terkait