img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pesinetron, Yuyun Sukawati telah mengungkapkan kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami Fajar Umbara. Kini sang suami pun telah berada di balik jeruji besi. 

Tetapi, ternyata Yuyun dan Fajar hanya menikah secara agama atau siri. Untuk itu, saat ingin menggugat cerai ia harus mengajukan isbat nikah terlebih dahulu sebelum akhirnya menggugat cerai suaminya itu. Apakah Yuyun akan segera menggugat cerai? Berikut artikelnya. 

Nikah Secara Siri

Instagram/@fajar_umbara
Foto : Instagram/@fajar_umbara

Artis Yuyun Sukawati telah mantap ingin bercerai dengan sang suami Fajar Umbara. Hal itu setelah adanya KDRT yang dilakukan oleh sang suami kepada dirinya dan sang anak.

Namun, ternyata Yuyun dan Fajar diketahui hanya menikah secara siri. Untuk itu, ia akan mengajukan isbat nikah sebelum menggugat cerai Fajar Umbara.

"Kemungkinan kalau seandainya ini kan mbak Yuyun nikah siri sama mas Fajar, jadi kalau misalkan ini dilakukan proses perceraian, akan diadakan isbat nikah terlebih dahulu," ujar tim kuasa hukum Yuyun Sukawati, Sudarmanto ketika dihubungi awak media, Selasa, 18 Mei 2021.

Topik Terkait