X
  • Cindercella dan Deddy

IntipSeleb – Pesta Halloween masih mengisahkan cerita menarik di kalangan artis Indonesia. Dari Melly Goeslaw yang marah gayanya ditiru oleh Bubah Alfian, hingga penampilan Cindercella berdandan seperti Deddy Corbuzier.

Cindercella menjadi tamu dalam video YouTube terbaru Deddy Corbuzier berjudul CEWE CANTIK INI HABIS SAYA MAKI KRN HALLOWEEN (Dari doyan mabok sampe TATTO CEBONG) yang diunggah pada Selasa, 12 November 2019. Di hadapan Deddy Corbuzier, pemilik nama asli Marcella Febriane Kusumo ini membeberkan kisah di balik dandanannya yang fenomenal.

Baca Juga: Riasannya Ditiru Cindercella, Deddy Corbuzier: Anda Kurang Ajar

Cindercella deg-degan tiru gaya Deddy Corbuzier

Seperti diketahui, Maru mengunggah potret dan video dirinya tengah menirukan gaya Deddy Corbuzier zaman dahulu. Lengkap dengan rambut dan hiasan wajah yang sangat sudah membedakan dirinya dengan Deddy saat itu. Namun, sebenarnya Maru sangat tegang dan ketakutan setelah mengetahui Melly Goeslaw tersinggung dengan Bubah Alfian.

“Agak degdegan waktu nge-post, seminggu yang lalu gue mau jadi master Deddy Corbuzier yang zaman dulu. Soalnya ikonik banget siapa yang nggak tahu dan bajunya dan rambutnya gitu. Dua hari sebelum acara itu, kejadian itu (Melly Goeslaw) jadinya saya tuh kaya “mampus ni gua jadi enggak ya,” kata Cindercella.

Menirukan gaya Deddy dengan sangat niat

Cindercella dan Deddy
Sumber: Instagram/@cindercella

Setelah mengetahui berita heboh soal kasus Melly Goeslaw saat Halloween, Maru ragu untuk menjalankan niat satu minggu lalu untuk mengikuti gaya Deddy Corbuzier. Namun, ia berfikiran bahwa Deddy adalah orang yang santai menghadapi situasi. Hingga setelah acara tersebut, Maru sangat takut membuka Instagram keesokan harinya. Ia juga diperintahkan oleh sang ayah untuk berhati-hati karena adanya kasus Melly Goeslaw.

“(seminggu lalu) udah save foto-foto lu om biar perfect, gue pinjem jam tangan teman gue tuh yang segede gaban cincin-cincin sepersis mungkin. Dua hari sebelum ada masalah itu, “ah bodo ah” tapi enggak ah mikirnya om Deddy santuy kok.”

Deddy Corbuzier takut

Lebih lanjut, Deddy menanggapi perbincangan tersebut dengan pernyataan bahwa ia sebenarnya dilema dengan tindakan Maru yang mengikuti gayanya zaman dahulu. Ia mengaku takut jika harus mengunggah potret Maru karena dianggap menyindir Melly Goeslaw.

Baca juga: 5 Make Up Cindercella Jadi Orang Lain, Selain Deddy Corbuzier

“Bagus banget make up nya, gue sendiri pada saat mau nge-post itu gue juga takut. Gue males aja cari masalah ketika ada orang lain baper. Tapi gini kita tahu Melly Goeslaw baru terkena hal tersebut dan dia marah-marah. Again terserah itu haknya. Setelah beliau marah-marah, keluarlah video elu yang mirip gue. Wah ini orang kasih dilema nih buat gue, dilema dalam artian kalau gue diam tidak bereaksi enggak mungkin gue enggak tau, kalau gue bereaksi gue taruh di Instagram gue orang pasti berfikir nanti gue nyindir,” kata Deddy Corbuzier.