img_title
Foto : Instagram/@nenk_update

IntipSeleb – Warganet dihebohkan soal keputusan keluarga Onsu untuk melaporkan akun Hikmah Kehidupan soal pesugihan. Khususnya video berjudul Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!! yang mengunggah kembali video asli dari YouTube Robby Purba.

Dalam video asli berjudul Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib #12, Roy dan Daphiene mengungkapkan restoran inisial ‘G’ dan ‘R’ sebagai bisnis kuliner yang pakai penglaris atau pesugihan. Merasa tidak terima, Jordi Onsu selaku pemimpin perusahaan PT Onsu Pangan Perkasa (PT OPP) melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada Senin, 11 November 2019. Ia ditemani oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang melaporkan dua kasus sekaligus. Jordi juga melaporkan akun media sosial yang telah mengunggah potret wajah Betrand Peto diganti dengan muka hewan.

Baca Juga: Wajah Betrand Peto Diubah Jadi Binatang, Keluarga Onsu Lapor Polisi

Baru-baru ini, akun gosip @nenk_update telah mengunggah rekaman video berisi klarifikasi pemilik akun Hikmah Kehidupan. Laki-laki yang menyebut dirinya sebagai Abriel ini bahkan mengajak bertemu langsung dengan Roy Kiyoshi, Ruben Onsu, Jordi Onsu, Robby Purba, dan Daphiene.

Pemilik Hikmah Kehidupan minta maaf

Hikmah KehidupanSumber: Instagram/@nenk_update

Tiga video yang diunggah oleh akun gosip tersebut berisi soal pemilik Hikmah Kehidupan mengungkapkan perasaan menyesalnya soal masalah pesugihan. Ia mengaku salah karena telah membuat kegaduhan saat ini.

Topik Terkait