• Shafa Sabila Fadli

IntipSeleb – Shafa Sabila Fadli merupakan putri dari politisi Fadli Zon yang berprestasi. Perempuan 21 tahun ini baru saja lulus dari Queen Mary University, London, Inggris dengan predikat Summa Cum Laude.

Fyi, predikat Summa Cum Laude diraih bila Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mencapai 3.80 ke atas. Sementara IPK di bawahnya bernama Magna Cum Laude (3.60-3.79) dan Cum Laude (3.40-3.59).

Seperti apa sosok Shafa Sabila Fadli? Yuk kenal lebih dekat dengannya!

1. Anak Pertama dari Politisi Fadli Zon

Shafa Sabila Fadli dan Fadli Zon

Lahir pada 19 Maret 1998 silam, Shafa merupakan anak pertama dari politisi Fadli Zon dan Katharine Grace. Dianggap kurang mirip dengan wajah ayahnya, tak sedikit netter merasa terkejut saat mengetahui fakta tersebut. Meski begitu, Shafa terlihat sangat dekat dengan sang ayah. Bahkan ia banyak mem-posting momen kebersamaannya dengan Fadli Zon di Instagram @shafa_fadli.

2. Lulus Jurusan Bisnis dan Manajemen

Shafa Sabila Fadli

Shafa merasa bahagia karena kerja kerasnya sudah terbayarkan. Ia juga terlihat mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang ua, teman, dan gurunya.

"Senang karena kerja keras sudah terbayarkan. Summa cumlaude dalam Bsc Bisnis dan Manajemen. Terima kasih untuk orang tuaku, teman-teman, dan guru-guru," tulisnya.

3. Penikmat fotografi

Shafa Sabila Fadli

Shafa memenuhi feed Instagram dengan banyak foto hasil tangkapan kameranya. Dalam bio Instagram, Shafa menjelaskan kamera yang biasa digunakan adalah kamera film 35mm dan kamera retro, Huji.

4. Hobi Menyanyi dan Memiliki 2 Single

Shafa Sabila Fadli

Gemar menyanyi, Shafa Sabila Fadli ternyata juga sudah memiliki dua single loh! Dua lagu tersebut berjudul Hope dan Kita Jalin Rasa. Dalam unggahannya di Instagram, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung karier menyanyinya. "Thank you for all the support," kata dia.

5. Pernah Di-bully Habis-Habisan

Shafa Sabila Fadli

Saat memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara, Shafa ternyata kerap di-bully. Tak hanya itu, dalam Instagramnya ia juga mengungkapkan bahwa hinaan itu sudah merambah pada pembullyan fisik. Meski begitu, menurutnya, ia tidak akan pernah membalas komentar-komentar jahat tersebut. Salut!