img_title
Foto : Instagram/@salshaindradjaja/@audi_emmanuela

IntipSeleb – Nama Claudia Emmanuela mulai dikenal publik saat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Ia berhasil menunjukkan bakat menyanyinya di hadapan ribuan orang. Merasa bangga dengan putri bangsanya, masyarakat Indonesia memberikan apresiasi penuh dengan mengunggah berbagai potret dan rekaman video Claudia. 

Baru-baru ini, Audi begitu sapaan akrabnya telah menunjukkan kepada dunia bahwa ia layak menjadi juara The Voice of Germany. Audi meraih juara pertama dari ajang tersebut dengan perolehan sebesar 46,39 persen. Sebelumnya, ia telah mengeluarkan single pertamanya berjudul Goodbye bersama dengan sang mentor, Alice Merton. Lagu ini masuk dalam daftar trending  di YouTube.

Pada babak final, Audi membawakan lagu Whitney Houston berjudul I Have Nothing. Rekaman video yang diunggah oleh offisial The Voice of Germany menduduki peringkat pertama dalam urutan trending YouTube sampai saat ini.

Kemenangan yang diraih Audi mendapat banyak pujian dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Termasuk selebriti ternama Baim Wong. Namun, yang menarik putri Iis Dahlia bernama Salshadilla Indradjaja memberikan ucapan selamat lewat Instagram Story dengan menyebut nama Saipul Jamil. Seperti diketahui, Saipul Jamil sedang berada di jeruji besi karena kasus pencabulan anak di bawah umur.

Kata Claudia Emmanuela

ClaudiaSumber: Instagram/@audi_emmanuela

Melalui akun Instagram, Audi melontarkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih. Gadis asal Cirebon ini mengaku tidak sabar untuk memberikan karya-karya terbaiknya di masa mendatang untuk penggemarnya. 

Topik Terkait