img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo kaget bukan main saat kepergok Kalina Oktarani sedang merangkul mesra Celine Evangelista. Bukan hanya itu, Vicky sampai terjatuh saat Kalina menampar pipinya.

Sebelum ketahuan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo sempat menyetujui Celine Evangelista akan menjadi wanita nomor satu di hatinya. Seperti apa reaksi Vicky ditampar Kalina? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Celine Evangelista Jadi Wanita Spesial di Hati Vicky Prasetyo

YouTube/Trans7 Official
Foto : YouTube/Trans7 Official

Vicky Prasetyo kembali melayangkan gombalan kepada Celine Evangelista. Dalam acara D’Cafe, Vicky menagih istri Stefan William itu hadiah untuk ulang tahunnya ke-37 pada 18 April 2021 lalu. Namun, Celine tidak mau memberikan kado yang terlalu ekstrem.

“Kadonya apa? Ekstrem sih minta kadonya, minta aku dampingi hidup dia selamanya,” kata Celine Evangelista tertuju pada Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official yang diunggah pada 20 April 2021.

Seolah menuruti permintaan Celine Evangelista, Vicky Prasetyo hanya meminta untuk dinyanyikan sebuah lagu. Namun, Raffi Ahmad justru menyatakan permintaan Vicky lantaran sedang berargumen dengan Kalina Oktarani.

Topik Terkait