img_title
Foto : Instagram/@shafaharris

IntipSeleb – Nama Shafa Harris mulai mencuat saat dirinya dengan berani melabrak Jennifer Dunn yang dianggap penganggu hubungan rumah tangga orangtuanya. Sejak saat itu, ia mulai mendapat tawaran bintang iklan dan membuka jasa endorsment dalam akun Instagram.

Shafa Harris semakin disorot publik sejak menjalin hubungan asmara dengan eks Coboy Junior, Bastian Steel. Kabar kedekatan Shafa dan Bastian mulai merebak sejak Maret 2019 lalu. Hingga kini, pasangan muda ini semakin menunjukkan kemesraannya di Instagram masing-masing.

Gaya pacarannya pun menuai pro dan kontra dari netizen. Namun, seolah tidak  menghiraukan netizen, Shafa dan Bastian menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih dengan romantis. Mereka sering meluangkan waktu untuk berlibur besama di berbagai destinasi wisata. Pasangan ini juga beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka tengah menonton festival musik.

Dianggap menor

Shafa HarrisSumber: Instagram/@shafaharris

Cewek 16 tahun ini sering disorot publik karena cara berpakaian dan dandananya. Shafa dianggap terlalu menor atau berlebihan dalam menggunakan make up di wajahnya. Termasuk, salah satu unggahannya pada beberapa waktu lalu dengan keterangan “wildblood” di Instagram.

Unggahan itu menampilkan foto Shafa seperti photoshoot dengan pose memegang pinggir mata sampil terpejam menggunakan produk bibir lebih tebal dari biasanya. Seperti diketahui, Shafa memang pernah bekerjasama dengan salah satu brand produk kecantikan lipstick. Postingan tersebut mendapat banyak reaksi dari netizen dalam kolom komentar.

Topik Terkait