img_title
Foto : Shakillaastari/instagram

JakartaShakilla Astari ramai diduga menjadi pacar baru Reza Arap usai resmi bercerai dari Wendy Walters.

Bukan tanpa sebab, kecurigaan di kalangan netizen itu muncul setelah Reza Arap kedapatan membagikan potretnya bersama Shakilla Astari ketika datang bersama-sama menghadiri gala premiere film Kupu-Kupu Kertas pada Senin, 29 Januari 2024.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Shakilla Astari? Kenalan lebih dekat yuk melalui ulasan di bawah ini.

Latar Belakang Shakilla Astari

shakillaastari/instagram
Foto : shakillaastari/instagram

Sosok Shakilla Astari tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian netizen. Ia dikenal sebagai influencer cantik yang merupakan putri sulung dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Shakilla Astari memiliki seorang kakak yakni Shania Salsabila yang merupakan anak pertama Sarita Abdul Mukti dari pernikahan terdahulunya.

Sementara itu ia memiliki dua adik kandung perempuan bernama Shafa Harris dan Shabina Mecca. Shakilla Astari juga punya adik laki-laki dari pernikahan sang ayah Faisal Harris dan artis Jennifer Dunn yakni Kay.

Hubungan Shakilla Astari dan Faisal Harris sempat memanas karena dugaan perselingkuhan antara Faisal Harris dan Jennifer Dunn. Kendati begitu, kini mereka terlihat sudah kembali harmonis.

Pendidikan dan Pekerjaan Shakilla Astari

shakillaastari/instagram
Foto : shakillaastari/instagram

Wanita kelahiran tahun 1999 ini mengantongi gelar Bachelor of Commerce dari Deakin University Australia, dan kini merajut kariernya di Tanah Air.

Shakilla Astari terjun sebagai pengusaha muda dengan menjalani bisnis kosmetik hingga tempat cukur.

Melansir dari akun LinkedIn pribadinya, Shakilla Astari tercatat menduduki posisi sebagai Real Estate Developer di PT Silverhawk Property dan Digital Creatof di KACA Kreatif.

Tidak hanya itu, Shakilla Astari juga digadang-gadang bekerja sama dengan sang ayah menjalani bisnis di bidang properti.

Selain berbisnis, Shakilla Astari turut dikenal sebagai influencer yang memiliki lebih dari 300 ribu followers. Ia sering kali diundang untuk hadir dalam acara dari berbagai brand ternama seperti Uniqlo, Louis Vuitton, hingga Gucci.

Itu tadi sosok Shakilla Astari, wanita yang belakangan ini diduga sebagai pacar baru Reza Arap. (kiwing 18.50)

Topik Terkait