X
  • Nirina Zubir

IntipSeleb – Nirina Zubir dirundung duka. Pemain film Get Married itu baru saja ditinggal sang ibu, Cut Indria Marzuki untuk selama-lamanya. Ibunda Nirina Zubir meninggal dunia pada Selasa pagi, 12 November 2019 pukul 06.00 WIB.

Dikutip dari Viva.co.id, Cut Indria Marzuki menghembuskan napas terakhirnya di usianya yang menginjak 69 tahun. Almarhumah meninggal di rumah Nirina di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Tidak hanya itu, berikut fakta-fakta meninggalnya ibunda Nirina Zubir.

Disampaikan suami Nirina Zubir

Kabar duka ini mulanya disampaikan suami Nirina Zubir, Ernest. Lewat Instastory-nya, pemilik nama asli Ernest Fardiyan Syarif itu menyampaikan kabar kepergiaan ibu mertuanya.

"Inna lillahi wa inna lillahi rajiun. Selamat jalan mama MARTINI. Ibunda dari istriku @nirinazubir_," tulis Ernest di unggahannya.

Tidak sakit

Ibunda Nirina Zubir tidak sakit

Sumber foto: Instagram

Kepergiaan ibunda Nirina Zubir ini terbilang mengejutkan. Pasalnya sebelum meninggal, Cut Indria Marzuki tak menderita sakit apapun. Hal ini disampaikan manager Nirina, Wawan.

"Iya benar, ibunda Nirina meninggal dunia. Biasanya kan bangun jam 5 pagi. Ini jam 6 enggak bangun, enggak keluar kamar. Enggak ada sakit apa-apa," ujarnya.

Meninggal dalam tidur

Ibunda Nirina Zubir

Sumber foto: Instagram

Mendiang Cut Indria menghembuskan napas terakhir dalam tidurnya. Diceritakan asisten Nirina, Lidia, kepergiaan ibu Nirina Zubir diketahui pagi hari saat hendak membangunkannya dari tidur.

"Kemungkinan semalam. Baru ketahuan tadi pagi waktu mau dibangunin. Meninggal dalam tidur," kata Lidia.

Kehilangan handphone

Curhatan Nirina Zubir

Sumber foto: Instagram

Seminggu sebelum kepergiaan sang ibu, Nirina Zubir sempat kehilangan ponselnya. Nirina pun merasa hal itu menjadi tanda agar dirinya tidak terus berlarut dalam kesedihan.

"Terima kasih semua untuk doanya. Mungkin memang ternyata ada artinya hp na ilang. Supaya kepergian mama tidak menjadi lebih berat pada saat na melihat balik foto2 yg pernah kita buat bersama," tulis Nirina Zubir di postingan Instastory-nya.

Dimakamkan di pusara nenek Nirina

Nirina Zubir

Cut Indria Marzuki pun telah disemayamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir pada Selasa sore, 12 November 2019, setelah Ashar. Jenazah dimakamkan di pusara yag sama dengan sang ibu yang juga nenek Nirina Zubir. Turut berduka cita ya Nirina Zubir.