img_title
Foto : Instagram/hagamars

IntipSeleb – Nama Haga Mars mulai viral usai heboh konten yang dibuat di aplikasi Tik Tok. Selaras dengan konten dokter kandungan yang lecehkan wanita, Haga Mars diserang netizen karena membuat konten mesum.

Haga diserbu netizen karena membuat konten yang kontroversial dan melecehkan beberapa profesi kesehatan, dia pun kini sedang dalam proses hukum. Lantas, apa saja yang dilakukan oleh Haga Mars? Berikut artikelnya. 

Konten Cabul

Instagram / @lambe_turah
Foto : Instagram / @lambe_turah

Haga Mars merupakan selebgram dan pengguna TikTok dengan 183 ribu pengikut. Dalam applikasi TikTok, konten yang sering dibuat Haga adalah konten yang berbau mesum dan cabul. 

Ironisnya, Haga membuat konten tersebut dengan berpura-pura menggunakan profesi layanan masyarakat seperti Dokter dan Layanan Pijat. Haga mempraktikkan seolah-olah menjadi dokter kandungan yang membantu proses lahiran tetapi dibuat dengan mimik muka yang berbau cabul dan mesum. 

Tidak hanya itu, di beberapa video lainnya, Haga juga terlihat membuat konten yang seolah-olah menjadikan pemerkosaan atau pemaksaan sebagai candaan. Lelaki blasteran ini membuat video dan berperan sebagai maling. Dalam video tersebut, Haga meminta izin ke pemilik rumah untuk merampok barang yang ada di rumah pemilknya. 

Topik Terkait