img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSeleb – Artis Kartika Putri mengungkapkan alasan dirinya meminta dr Richard Lee minta maaf sesuai dengan redaksional. Hal itu diminta oleh istri Habib Usman bin Yahya saat keduanya menjalani mediasi di Polda Metro Jaya.

Kartika Putri mempersiapkan redaksional agar dr Richard Lee tahu cara meminta maaf yang baik. Seperti apa redaksional yang dipersiapkan oleh Kartika Putri? Berikut artikelnya.

Tidak Mengerti Cara Minta Maaf

Instagram
Foto : Instagram

Kartika Putri mempersiapkan sebuah redaksional untuk membantu dr Richard Lee melakukan permintaan maaf. Hal itu dilakukan setelah beberapa permintaan maaf yang dilakukan oleh Richard Lee dianggap tidak benar.

"Jadi gini, kenapa pakai redaksional? Karena pada saat disomasi, kami tidak memberikan redaksional, permintaan maafnya justru malah menyebarkan nama baik saya lagi, pencemaran," ucap Kartika Putri di Polda Metro Jaya, Jumat, 23 April 2021.

Bahkan, Kartika Putri sampai berfikir jika Richard Lee tidak mengetahui bagaimana cara meminta maaf yang baik dengan etika yang baik juga. Untuk itulah ia mempersiapkan redaksional.

Topik Terkait