X
  • El Rumi

IntipSeleb – Hari ayah jatuh pada Selasa, 12 November 2019, beberapa selebiriti turut mengunggah posting dirinya dengan sang ayah. Tak lupa, kata-kata manis penuh haru juga dituliskan dalam keterangan setiap unggahan mereka. Termasuk El Rumi putra kedua musisi ternama, Ahmad Dhani. Melalui Instagram, El mengucapkan hari ayah dengan mengharu biru.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani tengah berada di dalam jeruji besi dan akan segera bebas beberapa waktu lagi. Untuk memperingati hari ayah, Mulan Jameela juga mengunggah potret sang suami dengan anaknya dilengkapi dengan keterangan kata-kata romantis.

Selamat Hari Ayah Nasional. Sekuat dan sehebat apapun seorang ayah, dia bisa menitikkan air mata untuk anak2nya,” tulis Mulan Jameela.

Potret tersebut menampilkan Ahmad Dhani tengah memeluk dan mencium putranya, Muhammad Ali. Berbagai reaksi dilontarkan netizen dalam kolom komentar. 

Baca Juga: Intip Hari Pertama Al Ghazali Kuliah di London, Diantar Maia Estianty

Sombong dan Arogan

El Rumi
Sumber: Instagram/@elelrumi

Selasa malam, El mengunggah foto kecil dirinya sedang dipeluk sang ayah, Ahmad Dhani. Saat itu, rambut El terurai panjang warna pirang. Dalam caption Instagram, kekasih Marsha Aruan itu mengungkapkan pandangan orang-orang soal laki-laki yang telah membesarkan dirinya itu.

Dua kata yang menggambarkan seorang Ahmad Dhani di mata publik, yaitu arogan dan sombong. Menurut El, orang-orang yang berkata ayahnya arogan dan sombong belum pernah bertemu dan mengenal beliau secara langsung.

“Arogan” “Sombong” mungkin itu yang dikatakan orang-orang... Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung,” tulis El.

Lagu Pupus atau Risalah Hati

El Rumi
Sumber: Instagram/@elelrumi

Lebih lanjut, kemungkinan orang galau akan mendengarkan lagu Pupus atau Risalah Hati. Atau beberapa pihak merasa iri dengan predikat ayahnya sebagai 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa pada majalah The Rolling Stones. 

Orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat “The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa” yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu.

El cinta ayah

El Rumi
Sumber: Instagram/@elelrumi

Kalimat terakhir yang dituliskan oleh cowok 20 ini adalah pernyataan cinta dari seorang anak kepada ayahnya, Ahmad Dhani. Ia juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Ayah dengan menandai pria yang telah mendidiknya tersebut.

Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!”

Reaksi Warganet

Kata-kata yang dibuat oleh El dengan penuh haru dan dari perasaan terdalam ini menuai banyak reaksi dari warganet. Tak hanya warganet biasa, beberapa artis lain juga turut membanjiri pujian kepada putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

“❤️❤️❤️” tulis Rossa

Saya kenal secara langsung, dan bisa mengatakan dengan jujur. Om Dhani is one of the best men that I know ????rock on Om Dhan.”

Saya tidak pernah bilang ayah el arogan malah saya kagum dgn beliau proud of you Ahmad dani.”