X
  • Al Ghazali

IntipSeleb – Ada pepatah “Tuntutlah Ilmu Sampai ke Negeri China” untuk lebih mengulik pengetahuan yang didapat, termasuk anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali. Melalui #ELVLOG12, El Rumi menjelaskan soal kepindahan sang kakak ke London bersama dengannya.

Diketahui El Rumi sedang menimba ilmu jurusan bisnis di University of Westminster. Ia harus rela long distance relationship dengan sang kekasih, Marsha Aruan. Pasangan yang resmi jadian tanggal 11 Agustus 2014 ini jalani LDR sejak 2 tahun lalu. Walaupun keduanya lebih memilih untuk tidak mengumbar hubungan asmaranya, tapi Marsha diketahui sering mengunjungi El ke London untuk melepas kerinduan. Ciye!

Baca Juga: Potret Romantis El Rumi dan Marsha Aruan, Awet 5 Tahun Pacaran!

Mengikuti jejang sang adik, Al juga menimba ilmu di City of Light tersebut. Video berjudul #ELVLOG12 AL Pindah ke London?! itu menampilkan sebuah rekaman video El, Maia, dan Al yang baru saja tiba di London untuk persiapan kuliah Al.

Maia mengantar Al dan El kuliah

Al Ghazali
Sumber: Instagram/@alghazali7

Video yang diawali dengan rekaman video yang menampilkan Maia dan Al baru sampai di bandara Heathrow. Menurut El, bandara tersebut merupakan bandara yang sangat sibuk di London, istilahnya adalah Soekarno-Hatta-nya London.

Di tengah-tengah video, Maia terlihat menemani putra sulungnya di hari pertama masuk kuliah. Dengan mengenakan jaket tebal, Maia sangat setia menemani sang buah hati yang memutuskan untuk fokus ke pendidikan daripada karier.

Setelah meninggalkan Al yang sedang belajar di Language Studies International, kini giliran El yang ditemani sang bunda. Ternyata, Bunda Maia belum pernah mengunjungi putra keduanya tersebut. Dengan tidak mengenakan make up, Maia tetap riang menemani sang buah hati ke kampusnya.

“Pagi-pagi nggak make up nganterin anak-anak, dari pagi udah bangun jam enam sangat menyenangkan,” kata Maia.

Al dan El tinggal bersama

Al Ghazali
Sumber: Instagram/@alghazali7

Setelah El dan Maia melakukan campus tour, mereka kembali kumpul bertiga dengan Al. Sebelumnya El tinggal sendiri di apartemen yang hanya memiliki satu kamar, hingga harus pindah ke apartemen baru bersama dengan sang kakak, Al.

“Sekarang kita mau viewing ke rumah yang bakal gue tinggalin sama Al, dua kamar. Sekarang kan satu kamar, jadi gue tinggal sendiri satu kamar, sekarang karena Al pindah ke sini jadi gue harus pindah apartemen yang dua kamar,” kata El Rumi.