IntipSeleb – Marsha Aruan dan El Rumi membuktikan kalau pasangan selebriti juga bisa saling setia. Mereka sudah pacaran selama lima tahun, lho! Pasangan yang resmi jadian tanggal 11 Agustus 2014 ini juga enggak malu-malu menunjukan foto mesra di Instagram masing-masing.

Meski begitu, setiap kali ditanya awak media tentang hubungan pribadinya, Marsha Aruan selalu tertutup. Aktris 22 tahun ini lebih suka membicarakan prestasi dan karyanya. Keren!

Yuk, intip potret kemesraan Marsha Aruan dan El Rumi yang diunggah di akun Instagram @elelrumi dan @aruanmarsha. Romantis banget deh!

Marsha Aruan sempat sebentar pacaran sama kakaknya El, Al Ghazali. Tapi Marsha emang lebih cocok sama El, nih. Tapi di antara mereka justru enggak ada kata canggung. Marsha dekat banget sama keluarga El Rumi. Buktinya sampai diajak liburan bareng naik private jet. Wih!

Marsha Aruan dan El Rumi

El Rumi pacaran sejak Marsha masih umur 17 tahun, lho. Di foto pesta sweet 17 ini, El masih berusia 14 tahun. "Doaku cuma satu. Semoga aku yang menemanimu di hari-hari ultahmu berikutnya hehe. Love you my valentine," kata El romantis.

Marsha Aruan dan El Rumi

Hubungan Marsha dengan Maia Estianty juga sangat dekat. Bahkan ibu kandung El Rumi itu sudah sangat setuju dengan hubungan mereka berdua. Wah, tinggal ditunggu undangan nikahnya aja nih!

Marsha Aruan dan El Rumi

Karena El Rumi berkuliah di Inggris dengan jurusan bisnis, Marsha terpaksa menjalani hubungan jarak jauh. Tapi jarak enggak jadi penghalang buat mereka. Nih buktinya Marsha masih sering kok nyamperin ke Inggris buat ketemu pacar kesayangannya.

Marsha Aruan dan El Rumi

Kalau El lagi di Jakarta, Marsha sering mengajak pacarnya itu ke acara resmi. Salah satunya foto ini diambil usai mereka menonton fashion show desainer Sapto Djojo Kartiko. "Akhirnya mau juga diajak nonton fashion show. Biar lebih stylish ceunah, ya ga @elelrumi?" kata Marsha.

Marsha Aruan dan El Rumi

Sudah empat tahun merayakan Lebaran sebagai pasangan kekasih. Baik El dan Marsha Aruan sudah gak canggung lagi bergaya nyeleneh. Bosan kalau setiap tahun gayanya sama terus. Hehe.. Langgeng terus El dan Marsha!

Marsha Aruan dan El Rumi