img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gading Marten menanggapi isu hubungannya dengan Karen Nijsen telah kandas. Menurut Gading, ia hanya berteman dengan Karen Nijsen. Bahkan, Gading Marten mengaku belum siap menjalin hubungan serius.

Menanggapi isu putus dari Karen Nijsen, Gading Marten menjawab peluang rujuk dengan Gisella Anastasia. Lantas, seperti apa jawaban Gading Marten soal Karen dan Gisel? Simak penjelasan selengkapnya.

Tanggapi Isu Putus dari Karen Nijsen

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Gading Marten akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Karen Nijsen yang dikabarkan telah berakhir. Awalnya, Gading terlihat canggung dan berusaha mengalihkan pembicaraan. Namun, ia akhirnya mengaku dirinya dan Karen Nijsen hanya berteman.

“Ya itulah. Gua temenan baik. Gua bilang, gua deket. Tapi gua gak bilang, gua menjalani hubungan sebagai pacar ya. Kita masih berteman baik juga. Memang hubungan baik temen aja, masih penjajakan,” ungkap Gading Marten dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi yang diunggah pada 24 April 2021.

Namun, Gading Marten tak mengelak saat menyatakan sempat menjalani masa PDKT dengan Karen Nijsen. Hanya saja, Gading tidak mau mengumbar hubungannya yang belum pasti. Aktor berusia 38 tahun itu bahkan mengaku belum siap menjalani hubungan serius.

Topik Terkait