img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Askara Parasady Harsono, suami dari penyanyi Nindy Ayunda, kembali menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 26 April 2021.

Sidang kembali digelar secara virtual, Askara Parasady berada di Rutan Salemba dan terhubung melalui sebuah layar. Pada sidang ini, Nindy Ayunda terlihat hadir sebagai saksi. Bagaimana kesiapan Nindy Ayunda dalam memberikan keterangan mengenai kasus yang dihadapi Askara? Berikut artikelnya. 

Sidang Narkoba dan Senjata Api Ilegal

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Suami dari Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, kembali menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang kali ini, sama seperti pekan lalu digelar secara virtual.

Askara Parasady berada di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, dan menjalani sidang secara virtual. Ia terhubung melalui sebuah panggilan video yang diperlihatkan melalui televisi besar. 

Pada persidangan pekan lalu, Askara Parasady mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum dan tidak mengajukan eksepsi. Untuk itu, persidangan kembali dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi. 

Topik Terkait