img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Nindy Ayunda dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dengan terdakwa suaminya Askara Parasady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 26 April 2021.

Dalam persidangan, Nindy Ayunda menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum (JPU), serta kuasa hukum dari Askara Parasady Harsono. Seperti
apa persidangan berlangsung? Berikut artikelnya. 

Sudah Pisah Rumah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nindy Ayunda dihadirkan sebagai saksi dalam sidang sang suami Askara Parasady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam persidangan, ia mengaku tidak mengetahui saat penggeledahan berlangsung. 

Ibu dua anak ini mengaku saat itu sudah tidak lagi tinggal bersama Askara Parasady Harsono karena pertengkaran rumah tangga. Keduanya memang sedang menghadapi sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

"Saya tidak tahu, karena saya tidak ada di rumah. Yang saya dapat informasi 7 Februari. Saya dalam keadaan ada ribut dengan suami. Saya memang sudah pergi dari rumah. Saya saat itu
tidak tahu ada penggeledahan di rumah saya, baru tahu tanggal 10," ucap Nindy Ayunda di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 26 April 2021.

Topik Terkait