img_title
Foto : Instagram/frisllyherlind

IntipSeleb – Jordi Onsu geram ketika haters menuding kekasihnya, Frislly Herlind telah hamil di luar nikah. Adik Ruben Onsu itu lalu memperingati haters agar tidak menyebarkan fitnah.

Sebelumnya, Jordi Onsu secara terbuka menyinggung perbedaan agama dengan Frislly Herlind bukanlah halangan dalam hubungan mereka. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bahas Perbedaan Agama dalam Hubungan

Instagram/jordionsu
Foto : Instagram/jordionsu

Jordi Onsu dan Frislly Herlind resmi menjadi sepasang kekasih pada Februari 2021 lalu. Jordi bahkan menyewa satu bioskop untuk menyatakan cinta kepada cewek indigo berusia 21 tahun itu.

Walau beda agama, Jordi Onsu dan Frislly Herlind berusaha untuk saling terbuka dan mendukung satu sama lain dalam menjalin hubungan. Keduanya seolah mengesampingkan perkataan netizen yang menentang pacaran beda agama.

Perbedaan mungkin menjadi fokus utama aku dan pasangan untuk saling mendukung satu sama lain, dan bukan karena gaya dan bentuk perhatian kami dalam menjalani hubungan ini beda dengan kalian berarti itu salah,” tulis Jordi Onsu dilansir IntipSeleb dari Instagram @jordionsu yang diunggah pada 28 April 2021.

Topik Terkait