img_title
Foto : Youtube/chafrederica

IntipSeleb – Aktris Chacha Frederica dihujat netizen saat hendak posting momen sholat tarawih bersama keluarganya. Dalam postingan tersebut, terlihat Chacha melakukan sholat tanpa mukena. 

Postingan foto sholat Chacha sontak menimbulkan reaksi negatif dari netizen. Beberapa netizen geram dan banyak yang menghujat aktris berusia 31 tahun itu. Lantas, apa saja yang terjadi? Selengkapnya di bawah ini. 

Posting Foto Tarawih Tanpa Mukena

youtube/chafrederica
Foto : youtube/chafrederica

Chacha Frederica mengunggah sebuah foto tarawih bersama keluarga. Dalam foto tersebut, dia mengatakan bahwa momen sholat tarawih bersama keluarganya itu merupakan momen pertama kali yang dia rasakan. 

Dia juga menambahkan bahwa momen pertamanya itu sangat berkesan. Pasalnya,  sudah lama dia tidak merasakan keramaian semenjak pandemi COVID-19 melanda. Chacha juga bersyukur sebab momen berharganya itu dirasakan bersama orang tersayang di tempat yang suci yaitu masjid. 

Istri dari Bupati Kendal ini juga menambahkan kegiatannya bersama keluarga serta masyarakat dilakukan guna bersosialisasi dan meminta pengampunan. Namun, walaupun Chacha sholat berjemaah, dia dan semua orang yang ada di foto tetap tertib melakukan protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Topik Terkait