img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina kini tengah mengandung anak keduanya yang berusia dua bulan. Pada kehamilan keduanya ini, ternyata istri dari Raffi Ahmad itu ingin memiliki anak perempuan. 

Namun, ternyata hal itu berbeda dengan keinginan dari Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad yang justru menginginkan anak dan adik laki-laki. Lalu seperti apa cara Raffi Ahmad menyikapinya? Berikut artikelnya. 

Belum Cek Jenis Kelamin

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina saat ini sedang mengandung anak keduanya yang berusia dua bulan. Di kehamilan keduanya ini, Raffi Ahmad cukup menjaga kesehatan sang istri dan calon bayinya nanti. 

Raffi juga rutin memeriksakan kandungannya ke dokter untuk tetap memantau tumbuh kembang calon bayinya itu. Meski begitu, ia mengaku belum mengetahui jenis kelamin sang buah hati. 

"Gigi sudah dua bulan, mau dua bulan lewat kayaknya. Nanti kayaknya sebelum lebaran atau sehabis lebaran mau cek lagi ke dokter. Kalau sudah tiga bulan kayaknya cowok (atau) cewek baru bisa ketahuan," ucap Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu, 2 Mei 2021.

Topik Terkait