img_title
Foto : Instagram/joannaalexandra

IntipSeleb – Raditya Oloan tengah berada dalam kondisi kritis usai terpapar COVID-19. Suami dari Joanna Alexandra ini diketahui sudah keluar masuk ICU sejak 13 Apri 2021 lalu. 

Usai mendapatkan hasil negatif dari COVID-19, Raditya Oloan belum kunjung pulih. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut penjelasannya. 

Kondisi Raditya Oloan Tengah Kritis 

instagram/joannaalexandra
Foto : instagram/joannaalexandra

Joanna Alexandra menjelaskan kondisi Raditya Oloan yang terbaring lemah di ICU. Dia juga mengunggah sebuah foto saat yang tengah melakukan video call bersama suaminya itu. Dalam unggahan tersebut, Joanna meminta doa ke publik agar suaminya bisa pulih kembali. 

Diketahui sebelumnya, pria berumur 36 tahun itu terkena COVID-19 pada April lalu. Namun, beberapa minggu kemudian, Raditya dinyatakan sudah negatif. Joanna yang selalu menemani Raditya memberitahukan ke publik bahwa suaminya harus berada di ICU karena penyakit bawaan yang menyerang sistem imun tubuh.

Joanna juga mengatakan bahwa suaminya itu memiliki penyakit bawaan yang mengharuskan Raditya untuk diperiksa kembali. Kondisi Raditya Oloan semakin melemah dan mengalami peradangan yang membuat tubuhnya drop

Topik Terkait