img_title
Foto : Instagram/ @fiersabesari

IntipSeleb – Penyanyi dan penulis lagu, Fiersa Besari merilis sebuah lagu yang berjudul Waktu yang Salah pada tahun 2013 lalu. Lagu ini masuk dalam album Tempat Aku Pulang yang diproduksi pada tahun 2014 lalu. 

Waktu yang Salah menjadi salah satu lagu andalan dari Fiersa Besari saat manggung di berbagai acara. Dengan lirik yang mudah diingat, lagu ini memang dianggap mewakili perasaan dari para pasangan yang saling mencintai tetapi diwaktu yang tidak tepat. Seperti apa lirik dan chord dari lagu ini? Berikut artikelnya. 

Tentang Fiersa Besari

Instagram/ @fiersabesari
Foto : Instagram/ @fiersabesari

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dan juga penulis buku, Fiersa Besari karya-karyanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Mulai dari lagu, buku, bahkan salah satu bukunya Garis Waktu telah dijadikan sebuah film. 

Dalam hal bermusik, Fiersa Besari memulai karirnya sebagai vokalis dari band indie. Pada tahun 2009 ia memang sudah mulai membuat dan merekam lagu-lagu miliknya sendiri. Lagu Melangkah Tanpamu menjadi awal kebangkitannya di industri musik tanah air. 

Kini Fiersa Besari sudah memiliki beberapa lagu andalan yang sering dibawakan saat manggung. Salah satunya lagu Waktu Yang Salah dinyanyikan oleh Fiersa Besari feat Thantri. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan diciptakan oleh Fiersa Besari sendiri. 

Berita Terkait
Topik Terkait