img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perpisahan antara Thalita Latief dengan Dennis Lyla menyita perhatian publik. Pasalnya, Thalita mengaku terkejut mengetahui fakta baru yang sebelumnya tidak dia ketahui sama sekali. 

Thalita juga mengaku fakta tersebut membuat badannya lemas sampai terjatuh ke lantai. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak berikut ini. 

Ungkap Fakta Baru 

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Thalita Latief telah melemparkan gugatan cerai ke Dennis Lyla pada 22 Maret 2021. Dia mengaku sudah merasa letih menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Dennis. 

Selain isu perselingkuhan, Thalita terkejut setiap mendatangi sidang perceraian dengan Dennis. Bahkan, selama menjalani sidang, mengaku Thalita selalu mendapatkan fakta baru yang belum pernah didengar. Padahal, Thalita mengatakan selama menjadi istri tidak pernah berbuat jahat sama sekali. Mendengar fakta baru tersebut dia mengaku sampai menangis dan terjatuh ke lantai.

“Setiap kali habis sidang itu aku kayak mendapati satu fakta baru lagi yang aku kaget-kaget gitu loh. Kaya kaget kok bisa ya kejadiannya kaya gitu di belakang aku? Kok bisa sampai aku enggak nyangka gitu, dia bisa jahatin aku segitunya,” ucap Thalita dilansir IntipSeleb pada akun YouTube Maia AL EL DUL TV yang diunggah 3 Mei 2021. 

Topik Terkait