X
  • Rio dan Kekey

IntipSeleb – Akhir-akhir ini media dibuat heboh soal pengakuan DJ ganteng Rio Ramadhan dengan beauty vlogger yang sempat viral, Rahmawati Kekeyi. Mereka memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing untuk menunjukkan bahwa baik Rio maupun Kekeyi memiliki rasa sayang sebagai sepasang kekasih.

Seperti yang diketahui, Kekey begitu sapaan akrabnya sempat terkenal lewat video rekaman yang menampilkan dirinya tengah berdandan menggunakan balon. Saat itu, ia mulai mendapat tawaran untuk bekerjasama dengan beberapa YouTuber ternama seperti Nagita Slavina dan Tasya Farasya.

Sementara Rio Ramadhan, masih banyak yang belum mengenal cowok 18 tahun ini. Ternyata, setelah dikulik Instagramnya, Rio merupakan salah satu aktor yang terjun di dunia hiburan lewat perannya sebagai Disk Jockey (DJ). Unggahan pertamanya juga menampilkan Rio sedang meet n greet bersama DJ sekaligus aktor Ari Irham. Beberapa postingan Instagramnya juga menunjukkan kebersamaan dengan beberapa aktor lain seperti Angga Yunanda dan Bastian Steel. Selain itu, Rio juga ternyata pernah membintangi judul sinetron.

Baca Juga: Dikatain Pansos, Rio Ramadhan Buktikan Cinta ke Kekeyi

Di tengah keraguan publik atas niat tersembunyi Rio, baru-baru ini sebuah tangkapan layar menampilkan obrolan online antara Rio dengan selebgram Richardo Yulius yang Instagramnya sudah terverifikasi. Dalam unggahan tersebut, Rio dianggap berpacaran dengain Kekey hanya untuk mendapatkan verifikasi Instagram.

Rio ingin Instagram verifikasi

Rio Ramadhan
Sumber: Instagram/@richardoyulius

Pemilik akun @richardoyulius​ mengunggah tangkapan layar dalam Instagram Story pada Rabu, 13 November 2019. Dalam unggahan tersebut menampilkan sebuah obrolan online di Instagram dirinya dengan Rio Ramadhan. Diawali dengan chat Rio dengan ‘P’ sebanyak tiga kali, ia kemudian melanjutkan maksudnya untuk chat Richard. Obrolan tersebut dimulai saat April 2019 lalu sebelum adanya kabar asmara Rio dengan Kekeyi.

Dalam tangkapan layar Rio menanyakan soal verifikasi Instagram. Rio bertanya apakah Instagram Richard yang sudah terverifikasi itu merupakan usaha sendiri atau bukan. Pertanyaan yang diajukan oleh Rio itu membuat Richard bingung hingga ia mengunggah tangkapan layar chattingan tersebut ke Instagram Storynya.

“Ini adalah awal bgt si BWAMBANG DM GW JAUHHH SBLM DIA DKETIN MIMI PERI DAN KENAL SAMA KEKEY.. ADA TGL NYA QAAAN? Pembongkaran visi dan misi dimulai. BIAR KALIAN GA DIBODOH2IN MEDIA JUGA YAH,” tulis Richard.

Instagram Rio sudah terverfikasi

Rio Ramadhan
Sumber: Instagram/@richardoyulius

Sebelum diundang ke beberapa program televisi, Instagram Rio belum terverifikasi. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Instagram Rio telah terverifikasi pada Rabu, 13 November 2019. Richard pun mengunggah tangkapan layar Instagram Rio yang sudah terverifikasi dengan keterangan “Wow akhirnya dia mendapatkan apa yg dia inginkan. Sudah mas e? Puas dapet biru2 kayak gitu biar apa sih?

Richard menjelaskan maksudnya

Rio dan Kekey
Sumber: Instagram/@richardoyulius

Lebih lanjut, Richard menjelaskan maksudnya yang telah mengunggah obrolannya dengan Rio. Ia menuliskan bahwa dirinya ingin menyampaikan pesan kepada warganet untuk berhenti menjadi budak sosial media. Apalagi sampai mengorbankan hati orang lain, terlebih ia kenal dengan orang yang menurutnya sudah disakiti. Kalaupun ingin mendapat pengakuan dari orang banyak, kerja keraslah sendiri jangan hanya menumpang nama.

Kalo ditanya gw maunya apa? Dan kenapa gw bongkar? Jawabannya : STOP JADI BUDAK SOSMED SAMPAI2 MENGORBANKAN HATI ORANG LAIN !! APALAGI GW KENAL ORANGNYA! KERJA KERASLAH, USAHA SENDIRI, JANGAN NUMPANG SANA NUMPANG SINI ! Lu diberi OTAK sama Tuhan lu gadein?” kata Richard.

Ia juga mengunggah potret Kekey dengan keterangan “Pahalamu besar nak semoga orang2 yg memanfaatkanmu diampuni dosanya...apalagi hanya demi sosmed.. NAUDZUBILLAH