img_title
Foto : Instagram/@riooramadhn

IntipSeleb – Akhir-akhir ini media dibuat heboh soal pengakuan DJ ganteng Rio Ramadhan dengan beauty vlogger yang sempat viral, Rahmawati Kekeyi. Mereka memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing untuk menunjukkan bahwa baik Rio maupun Kekeyi memiliki rasa sayang sebagai sepasang kekasih.

Seperti yang diketahui, Kekey begitu sapaan akrabnya sempat terkenal lewat video rekaman yang menampilkan dirinya tengah berdandan menggunakan balon. Saat itu, ia mulai mendapat tawaran untuk bekerjasama dengan beberapa YouTuber ternama seperti Nagita Slavina dan Tasya Farasya.

Sementara Rio Ramadhan, masih banyak yang belum mengenal cowok 18 tahun ini. Ternyata, setelah dikulik Instagramnya, Rio merupakan salah satu aktor yang terjun di dunia hiburan lewat perannya sebagai Disk Jockey (DJ). Unggahan pertamanya juga menampilkan Rio sedang meet n greet bersama DJ sekaligus aktor Ari Irham. Beberapa postingan Instagramnya juga menunjukkan kebersamaan dengan beberapa aktor lain seperti Angga Yunanda dan Bastian Steel. Selain itu, Rio juga ternyata pernah membintangi judul sinetron.

Baca Juga: Dikatain Pansos, Rio Ramadhan Buktikan Cinta ke Kekeyi

Di tengah keraguan publik atas niat tersembunyi Rio, baru-baru ini sebuah tangkapan layar menampilkan obrolan online antara Rio dengan selebgram Richardo Yulius yang Instagramnya sudah terverifikasi. Dalam unggahan tersebut, Rio dianggap berpacaran dengain Kekey hanya untuk mendapatkan verifikasi Instagram.

Rio ingin Instagram verifikasi

Rio RamadhanSumber: Instagram/@richardoyulius

Topik Terkait