img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mark Sungkar resmi pulang setelah statusnya menjadi tahanan kota. Penetapan Mark Sungkar menjadi tahanan kota berlaku pada 5 Mei 2021. 

Kepulangan Mark menjadi sorotan publik karena ternyata kedua anaknya yaitu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tidak menemani sang ayah. Lantas, apa yang terjadi? Simak berikut ini. 

Pulang Tanpa Zaskia dan Shireen 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Aktor senior Mark Sungkar resmi menjadi tahanan kota usai permohonannya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta. Dia mengenakan baju dan peci berwarna putih dan meninggalkan Gedung Kejaksaan Agung pada 5 Mei 2021 lalu. 

Kepulangan Mark tidak dihadiri oleh kedua anaknya yaitu Zaskia dan Shireen Sungkar. Mark Sungkar pulang hanya ditemani istrinya, Santi Asoka Mala. Terungkap bahwa ternyata ketidakhadiran kedua anaknya itu dikarenakan permintaan dari Mark Sungkar sendiri. Bahkan, Mark melarang kedua putrinya itu untuk datang menemuinya.

“Memang saya larang (jemput), jadi istri yang menjemput,” ucap Mark Sungkar dilansir IntipSeleb di Gedung Kejari, 5 Mei 2021. 

Topik Terkait