img_title
Foto : Instagram/ @dennislyla

IntipSeleb – Isu perpisahan antara Thalita Latief dengan Dennis Lyla semakin memanas. Diketahui Dennis membantah semua tudingan kekerasan yang dilaporkan oleh Thalita.

Mendengar hal tersebut, Thalita merasa kecewa dengan sikap Dennis yang tidak mau mengakui perbuatannya tersebut. Lantas, apa saja yang terjadi?

Bantah Tudingan KDRT

Instagram
Foto : Instagram

Hubungan rumah tangga antara Thalita Latief dengan Dennis Rizky sudah berada di ujung tanduk. Pasalnya, keduanya sudah bersikeras untuk berpisah setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 10 tahun. Dennis Lyla membantah semua perlakuan kekerasan yang dilakukan terhadap Thalita. Bahkan, dia juga tidak mau mengakui bahwa kekerasan tersebut bukanlah faktor penyebab perpisahan mereka berdua. 

Melalui kuasa hukumnya, Dennis Lyla juga mengklaim bahwa pihaknya sudah melakukan kewajiban sebagai kepala rumah tangga bersama Thalita. Dennis juga menambahkan sudah menafkahi keluarganya itu, tetapi Thalita merasa bahwa pemberian Dennis selalu kurang dan tidak sesuai harapannya. 

“Ada kok nafkahnya, cuma mungkin kadarnya. Maklumlah namanya perempuan ya. Bisa jadi dia merasa tidak dinafkahi seperti yang diharapkan,” ujar kuasa hukum Dennis dilansir IntipSeleb di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Topik Terkait