img_title
Foto : Instagram/ @joannaalexandra

IntipSeleb – Raditya Oloan yang merupakan suami dari Joanna Alexandra meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Sebelumnya diketahui bahwa Raditya terpapar COVID-19. 

Selang beberapa lama kemudian, Raditya dinyatakan negatif dari COVID-19. Namun, kondisi Raditya justru semakin drop dan kritis. Lantas, apa yang terjadi dengan Raditya? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Kondisi Raditya Oloan Memprihatinkan

instagram/joannaalexandra
Foto : instagram/joannaalexandra

Kondisi Raditya Oloan usai dikatakan negatif dari COVID-19 semakin menurun. Bahkan, dia harus keluar masuk ruang ICU semenjak tanggal 13 April 2021. Joanna mengatakan bahwa Raditya mengalami masalah post-covid dengan Komorbid Asma. Dia menambahkan bahwa Raditya juga mengalami kondisi ginjal yang kurang baik. Selain itu, Raditya ternyata diketahui mempunyai infeksi bakteri yang menyebabkan kondisi seluruh badannya semakin menurun karena memakan imun tubuh.

Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur memakai ventilator, Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole bod, ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat,” tulis Joanna Alexandra dilansir IntipSeleb pada Instagram @joannaalexandra yang diunggah pada 4 Mei 2021. 

Di sisi lain sebelum berpulang ke rumah Bapa, Raditya Oloan juga sempat mengunggah foto dirinya sedang berada di ICU. Dia menuliskan momen sakit merupakan momen yang membuat dia bersedih sampai menangis seperti anak kecil. Padahal diketahui dia sebenarnya ingin pulang dan bertemu dengan keluarganya tetapi kondisi tubuhnya semakin hari semakin menurun.

Topik Terkait