img_title
Foto : Instagram/ @joannaalexandra

IntipSeleb – Kabar duka datang dari keluarga artis Joanna Alexandra. Sang suami, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis petang, 6 Mei 2021. Saat ini, jenazah Raditya Oloan sedang disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat. 

Setelah kabar duka ini muncul, banyak yang penasaran dengan kondisi dari Joanna Alexandra. Sebab, belakangan ini ia sangat optimis agar suaminya sembuh dan terus mengabarkan kondisi sang suami yang sedang berjuang untuk pulih. Lalu, seperti apa kondisi dari Joanna Alexandra? Berikut artikelnya. 

Kondisi Menurun

Instagram/joannaalexandra
Foto : Instagram/joannaalexandra

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, suami dari Joanna Alexandra, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang untuk pulih setelah terpapar COVID-19. 

Kondisi tubuh Raditya Oloan dikabarkan menurun setelah ia dinyatakan sembuh dari COVID-19. Bahkan, saat itu ia harus segera dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. 

"Radit tuh dinyatakan bebas dari COVID-19 Senin (4 Mei 2021), besoknya dia drop langsung masuk ICU," ucap Andru kakak ipar dari Joanna Alexandra, Kamis malam, 6 Mei 2021.

Topik Terkait