IntipSeleb – Kaulah Segalanya sudah menampilkan 2 episode, di Channel YouTube ANTV Klik dan Facebook ANTV Lovers. Semenjak web series ini ditayangkan, banyak penggemar sinetron tertarik, bahkan tak sabar ingin menyaksikan episode 3. Wah, yang belum nonton, fix harus nonton dan nikmati alur ceritanya.

Web series persembahan dari ANTV dan Mie Sedap yang mengangkat tema kisah cinta ayah dan anak di bulan suci Ramadan ini, jadi makin sedaap jika disaksikan sambil menikmati Mie Sedaap.

Ada Mie Sedaap Goreng dengan tekstur mie yang makin kenyal dan bawang goreng yang lebih krunchy, bikin Ramadan jadi makin seru! Ada juga Mie Sedaap Kari Spesial, yang hangat dan kental kuah karinya nendang, kentalkan kebersamaan saat Ramadan! Yuk bikin Ramadan jadi makin sedaap bareng Mie Sedaap!

Nah, di episode sebelumnya, ibu Rizwan meninggalkan keluarganya karena tak sanggup hidup menderita di desa kecil. Bapak Haidar hanya mengandalkan uang dari pekerjaannya sebagai tukang parkir. Tentunya hal itu tidaklah cukup, untuk membiayai semua kebutuhan. 

Entah apa yang terjadi, di episode ke-2 menampilkan kesuksesan Rizwan sebagai kepala mekanik di sebuah bengkel besar. Di saat mengkordinir anggotanya, Rizwan bertemu dengan Ayu, seorang pelanggan yang sedang memperbaiki mobilnya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga