img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus akhirnya membagikan potret dirinya saat mengenakan sarung dan peci. Dengan bangga, keponakan Ashanty ini menyinggung soal perlindungan Tuhan di dalam kehidupannya.

Bukan hanya itu, Millen Cyrus berpesan agar tidak pernah malu menunjukkan sebagian dari dirinya. Potret Millen Cyrus mengenakan sarung dan peci langsung disambut baik oleh netizen. Seperti apa penampakan Millen Cyrus pakai sarung dan peci? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pakai Sarung dan Peci Hingga Singgung Tuhan

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Millen Cyrus secara mengejutkan membagikan foto dirinya saat melaksanakan salat. Ia memakai sarung, lengkap dengan peci di kepalanya. Namun sayang, Millen Cyrus hanya memakai kaos berlengan pendek bukan baju koko. Ia pun terlihat memegang alat hitung tasbih digital berwarna biru.

Mengiringi potretnya memakai sarung dan peci, Millen Cyrus menyinggung sial kebanggaan dirinya seperti ini. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini membahas soal Tuhan yang selalu melindunginya dan keluarganya.

Bismillah,aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku,” tulis Millen Cyrus dilansir IntipSeleb dari salah satu unggahan Instagram @millencyrus yang diunggah pada 10 Mei 2021.

Topik Terkait