X
  • Shafa Harris

IntipSeleb – Vicky Prasetyo lagi-lagi menghebohkan publik. Kali ini, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu dikabarkan dekat dengan sosialita, Sarita Abdul Mukti. Isu ini muncul setelah Sarita membagikan fotonya yang terbilang mesra bersama Vicky di Instagram.

Dalam unggahannya, mantan istri Faisal Harris itu berpose sambil menghadap ke bawah. Sementara Vicky Prasetyo tampak memeluknya dari belakang. "Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan @vickyprasetyo777," tulis Sarita di keterangan foto yang diunggahnya, Selasa, 12 November 2019.

Sontak postingan ini dibanjiri protes dari netizen. Banyak dari mereka menuliskan komentar berisi penolakan jika Sarita Abdul Mukti berpacaran dengan pria yang sering mendapat cap playboy itu.

Balasan Vicky Prasetyo

Komentar Vicky Prasetyo

Sumber foto: Instagram

Foto itu pun sempat dibalas Vicky Prasetyo. Dalam komentarnya, presenter kontroversial itu menuliskan kata-kata bijak yang selama ini menjadi ciri khas-nya.

"Heyy kamu sehat selalu yaa dan semangat.. Inilah aku dgn segenap kekuranganku @queen_saritaabdulmukti. Filosofi Edukasi 'Hidup adalah perjalanan menuju pengadilan, namun semakin banyak orang yg bertindak sebagai hakim, padahal di akhirat kelak siapapun menjadi Terdakwa di hadapan Tuhan," komentar Vicky Prasetyo.

Klarifikasi Sarita

Komentar itu pun semakin menguatkan dugaan jika keduanya memang tengah menjalin hubungan. Namun dengan santai, Sarita Abdul Mukti membantah kabar tersebut. Dikutip dari Viva.co.id, ibu dari Shafa Harris itu menegaskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas teman dan urusan pekerjaan.

"Enggak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku, lho. Dia punya rumah produksi, aku bekerja sama dengan dia," ujar Sarita.

"Teman, teman bekerja. Aku emang sengaja posting dan itu fotonya pada saat mau difoto, Vicky jahil. Dia langsung ke belakangku trus sok-sok peluk," kata Sarita tentang foto mesranya dengan Vicky Prasetyo.

Bukan tipe pria idamannya

Vicky Prasetyo - Sarita Abdul Mukti
Sumber foto: Instagram

Sarita Abdul Mukti pun menegaskan hubungannya dengan Vicky hanya sebatas bisnis. Ia juga berjanji tidak akan tergoda rayuan gombal Vicky. Terlebih, Vicky bukan tipe pria idamannya. Sarita mengidamkan pria matang yang usianya lebih tua darinya. 

"Bukanlah, aku mau yang lebih tua dari aku ya, paling tidak seumuran. Enggak ada kemungkinan deket sama Vicky karena dia 11 tahun di bawah aku," ucap Sarita Abdul Mukti.

Reaksi Shafa Harris

Shafa Harris

Lantas bagaimana reaksi Shafa Harris melihat kedekatan ibunya dengan Vicky Prasetyo? Pacar Sebastian Steel itu diketahui sangat vokal menyangkut masalah orangtuanya. Mengingat video Shafa melabrak Jennifer Dunn sempat viral di media sosial

“Anak 1, 2 dan 4 tahu deket sama Vicky karena aku punya pekerjaan. Anak yang ke-3 nih dia nggak tahu, dia masih baper, jadi dia kayak, 'Bunda jangan'. Nggak dong sayang, itu kan temen kerja,” ungkap Sarita.

Baca juga: Reaksi Santuy Shafa Harris Dikatain Dandanannya Menor

Diketahui, Shafa Harris merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Dua kakaknya bernama Shania Salsabila Harris, Shakilla Astari Harris dan adiknya bernama Shabina Mecca Harris.