IntipSeleb – Tak terasa kurang dari sepekan lagi umat muslim akan merayakan Idul Fitri setelah satu bulan lamanya berpuasa. Menjelang rayakan hari kemenangan Idul Fitri, pasti banyak persiapan dilakukan. Diantaranya masak makanan khas Idul Fitri seperti ketupat, opor ayam, dan rendang. 

Untuk memasak tentunya banyak keperluan dapur yang harus disiapkan. Mulai dari alat masak, bumbu dapur, lauk, sayur-sayuran, dan tentunya tabung gas. Tabung gas seperti apa ya yang bisa membantu di masa sulit pandemi saat ini? Yuk simak artikel berikut. 

Idul Fitri di masa pandemi saat ini sudah tidak perlu khawatir lagi dengan harga-harga yang melambung tinggi. Bright Gas memberikan solusi untuk bisa tetap memasak tanpa harus takut kehabisan tabung gas dan bisa stok tabung gas di rumah. Karena Bright Gas memberikan promo besar-besaran di masa Idul Fitri. 

Untuk mendapatkan promo, caranya sangat mudah. Cukup tukarkan tabung ELPIJI 3kg ke Bright Gas. Bright Gas bisa di pesan melalui call center 135 atau melalui website pds135.com. Di website tersebut, ada banyak promo menarik yang menanti. 

Selain itu, kamu juga bisa hemat Rp 123.000 – Rp 135.000 dengan menukarkan tabung ELPIJI 3kg ke Bright Gas. Untuk isi ulang atau pembelian tabung perdana, kamu bisa hemat mulai dari Rp 23.000 – Rp 50.000. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga