img_title
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Jakarta – Duka yang dialami Tamara Tyasmara semakin mendalam di Hari Raya Idul Fitri, ketika ia tak lagi bisa merayakan momen lebaran itu bersama sang putra Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante yang meninggal dunia pada Januari lalu.

Dengan kasus kematian sang anak yang masih bergulir di kepolisian, Tamara masih menanti keadilan bagi putranya tersebut. Scroll untuk kisah selengkapnya.

Ingin Kasus Segera Disidangkan

Kolase Istimewa
Foto : Kolase Istimewa

Kasus meninggalnya Dante, anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Meskipun Yudha Arfandi (YA) telah menjadi tersangka, alasannya melakukan perbuatan yang menyebabkan kematian Dante yang masih berusia enam tahun di kolam renang di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, belum terungkap hingga saat ini.

Berita terbaru menyatakan bahwa berkas perkara kematian Dante telah mencapai tahap P21, yang berarti sudah diserahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan. Hal ini berarti perkara tersebut akan segera naik ke tahap berikutnya, dan Kejaksaan akan memutuskan apakah akan disidangkan.

Topik Terkait