img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Atta Halilintar, Februari 2019 lalu mendapat Diamond Play Button dari YouTube setelah subscribers-nya menyentuh angka 10 juta. Tak lama setelah itu, Atta kembali mengukir prestasi dengan dinobatkan sebagai YouTubers nomor 1 se-Asia Pasifik usai menembus 15 juta subsribers. Hal ini membuat Atta disebut sebagai YouTubers paling kaya karena berpenghasilan paling tinggi.

Namun di tengah prestasi yang ditorehkannya, Atta Halilintar terus menerus menjadi perbincangan karena permasalahan yang dihadapinya. Atta diterpa beragam kontroversi mulai dari dituding plagiat konten YouTubers lain hingga skandal seks bersama dua wanita. Berikut 5 kontroversi Atta Halilintar.

Plagiat konten

Konten YouTube Atta

Sumber foto: Instagram

Atta Halilintar, April 2018 lalu dituding melakukan plagiat dari video unboxing ponsel milik YouTuber bernama Putu Reza. Dengan rendah hati, Atta pun mengakui kesalahannya.

Ia lantas menyampaikan permintaan maaf pada Putu Reza. Sulung dari 11 bersaudara ini mengatakan jika hal itu merupakan kelalaian editornya yang memasukkan 6-7 detik cuplikan video dari kanal Putu Reza.

Topik Terkait