img_title
Foto : Alvin_411/instagram

IntipSeleb – Alvin Faiz, putra dari mendiang almarhum Ustaz Arifin Ilham, tengah menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan mengunggah sebuah foto disertai dengan emoji patah hati dan juga tulisan The End. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya tentang pernikahannya dengan Larissa Chou.

Sudah 5 tahun Alvin Faiz dan Larissa Chou menjalani bahtera rumah tangga. Pasangan tersebut jauh dari terpaan kabar miring. Namun karena unggahan tersebut, keduanya diisukan bercerai. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Awal Perkenalan hingga Putuskan Untuk Menikah

alvin_411/instagram
Foto : alvin_411/instagram

Pernikahan dari Alvin Faiz dan Larissa Chou berlangsung pada Agustus 2016 silam. Keduanya sempat menghebohkan publik karena keduanya berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda.

Alvin Faiz, atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Alvin Faiz tersebut adalah putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham. Dan Larissa Chou sendiri merupakan seorang mualaf yang berasal dari keluarga Tionghoa.

Keduanya menjalani hubungan ta’aruf selama dua bulan, hingga memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Pasangan ini menikah di usia yang masih terbilang muda. Saat itu, Alvin Faiz berusia 17 tahun, dan Larissa Chou menginjak usia 20 tahun. 

Topik Terkait