X

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, istri dari presenter senior Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 20 Mei 2021 pukul 04.56 WIB. Kabar duka ini dikabarkan pihak keluarga dari Koes Hendratmo melalui pesan singkat kepada awak media. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Aprilia Puspitawati binti Soebroto Prodjomilono, pada usia 52 thn, hari Kamis tgl 20 Mei 2021, Pkl. 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta," tulis pesan singkat dari keluarga Koes Hendratmo kepada awak media, Kamis, 20 Mei 2021.

Aprilia Puspitawati meninggal dunia di usia ke-52 tahun. Pihak keluarga juga mendoakan agar istri dari Koes Hendratmo bisa mendapatkan tempat yang mulia. 

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Semoga Almarhumah diampuni dosa-dosanya, diterima amal dan ibadahnya, serta mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT.  Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin," sambungnya. 

Pihak keluarga dan Koes Hendratmo juga menyampaikan pesan agar tidak ada yang melayat jenazah dari Aprilia Puspitawati sebab masih dalam masa pandemi COVID-19.

Berita Terkait :
  • Sebelumnya
  • Selanjutnya

Saksikan Juga