img_title
Foto : Instagram/ @koeshendratmo902

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, penyanyi senior, Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Ia ditemukan telah meninggal dunia dengan terbaring di kamar rumahnya. 

Sejak kepergian Aprilia Puspitawati, Koes Hendratmo memang dikabarkan tinggal sendiri di rumahnya. Jenazahnya ditemukan berawal dari kecurigaan karyawan yang datang ke rumah tetapi lampu masih menyala terang. Seperti apa kronologi ditemukannya Koes Hendratmo? Berikut artikelnya. 

Kecurigaan Karyawan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Penyanyi senior, Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Suhaeri, Ketua RT setempat menyampaikan kronologi kepergian dari pembawa acara Berpacu Dalam Melodi ini. 

"Tadi saya dapat kabar dari security jam 10 lebih dapat informasi om Koes Hendratmo, karena ada karyawannya dari jam 9 an datang ke sini, sudah ditepon, diketuk ketuk, lampunya masih nyala akhirnya panggil security," ucap Suhaeri menceritakan awal kecurigaan dari karyawan, Selasa, 7 September 2021.

Setelah menunggu cukup lama, karyawan dan pihak keamanan setempat akhirnya mencoba untuk memaksa masuk ke rumah. Namun, karena sang karyawan tidak berani untuk masuk secara langsung akhirnya mereka mencoba menghubungi keponakan dari almarhum Koes Hendratmo. 

Topik Terkait