img_title
Foto : Alvin_411/instagram

IntipSeleb – Alvin Faiz mengumumkan bahwa istrinya Larissa Chou telah resmi menggugat cerai pada hari ini, Kamis, 20 Mei 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut melalui platform Instagramnya. 

Pihak Pengadilan Agama Cibinong telah mengkonfirmasi terkait gugatan cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini. 

Alvin Faiz Umumkan Rencana Perceraian dengan Larissa Chou

alvin_411/instagram
Foto : alvin_411/instagram

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada tahun 2016, dan dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di tahun 2017. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik, karena berasal dari latar belakang yang berbeda. 

Pria bernama lengkap Muhammad Alvin Faiz itu adalah putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham. Sedangkan Larissa Chou adalah seorang gadis mualaf keturunan Tionghoa. 

Pada hari ini, Kamis, 20 Mei 2021, melalui platform Instagram pribadinya Alvin Faiz mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri yaitu Larissa Chou telah memutuskan untuk berpisah setelah 5 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama.

Topik Terkait