img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Larissa Chou resmi menggugat cerai Alvin Faiz, putra mendiang ustaz Arifin Ilham. Perceraian mereka tercatat pada 20 Mei 2021. 

Sontak hal tersebut menghebohkan publik. Pasalnya, hubungan yang sudah terjalin selama lima tahun itu harus terhenti. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gugat Cerai Alvin Faiz

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Isu perceraian yang terjadi di antara mereka mulai tercium publik saat putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini mengunggah foto pernikahan mereka dengan tulisan The End atau berakhir. 

Diketahui penyebab perpisahan mereka bukan karena kekerasan ataupun adanya orang ketiga. Alvin menuliskan dalam akun media sosialnya bahwa mereka berdua memang sudah tidak sejalan dan memutuskan untuk berpisah. 

Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi ke depannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentunya bukanlah hal yang kami inginkan,” tulis Alvin Faiz dilansir IntipSeleb pada Instagram @alvin_411 yang diunggah 20 Mei 2021. 

Topik Terkait