img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Nuning Irpana istri pertama dari Aliff Alli akhirnya buka suara terkait pernikahannya itu. Rumah tangga ini terbongkar setelah Aska Ongi istri siri pesinetron asal Malaysia itu mengungkapkan beberapa waktu lalu. 

Nuning akhirnya membenarkan jika pernikahannya dengan Aliff Alli yang sedang ramai betul terjadi pada 28 November 2011 lalu. Apa saja yang diungkapkan oleh Nuning? Berikut artikelnya. 

Sidang Pembatalan Nikah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah isu mengenai pernikahan pertamanya dengan Nuning Irpana ramai diperbincangkan, Aliff Alli mengajukan gugatan pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Sidang pun akhirnya digelar pada hari ini Senin, 24 Mei 2021. Namun sidang harus ditunda hingga pekan depan tepatnya 31 Mei 2021 mendatang karena pihak Aliff Alli tidak hadir. 

"Hari ini sidangnya diskors (ditunda) karena pihak dari pemohonnya, Aliff itu tidak hadir. Nanti minggu depan tanggal 31 Mei 2020, itu aja sih sidangnya," ucap Immanuel Sinaga kuasa hukum dari Nuning Irpana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 24 Mei 2021.

Topik Terkait