img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nuning Irpana, istri pertama Aliff Alli akhirnya buka suara terkait pernikahannya yang sempat disebut tidak ada oleh aktor asal Malaysia itu. Ia mengungkapkan jika selama ini langsung ditinggal oleh suaminya setelah akad nikah berlangsung. 

Pernikahan itu terungkap setelah Aska Ongi istri siri dari Aliff Alli mengungkapkan jika ternyata suami sirinya itu memiliki seorang istri yang hingga saat ini masih sah secara agama dan negara. Seperti apa pengakuan Nuning Irpana terkait pernikahannya? Berikut artikelnya. 

Mengaku Ada Urusan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nuning Irpana mengungkapkan jika saat menikah dengan Aliff Alli pada 28 November 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Ia mengaku langsung ditinggalkan oleh suaminya itu. 

Aliff Alli mengaku ada urusan sehingga harus meninggalkan Nuning Irpana setelah akad nikah berlangsung. Namun, ternyata Aliff Alli justru tidak kunjung kembali hingga secara tiba-tiba ia mendapatkan surat untuk sidang pembatalan pernikahan. 

"Alasannya (mau menilah) karena memang untuk menikah aja. Iya (langsung ditinggal) karena dari pihak sana ada urusan," kata Nuning di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 24 Mei 2021.

Topik Terkait